BENCANA tengah bulan

Beberapa hari ini dengan sangat terpaksa harus absen pake internet, penyebabnya adalah notebook kesayangan rusak. Yah...kalo rusak biasa seperti program ato ngadat sih biasa, tapi kali ini termasuk luar biasa. yah...notebook ku patah engselnya!!!!
Selama ini yang kutau, yang punya engsel cuman pintu, cendela, ama almari emakku, tapi dasar dodol baru nyadar kalo ternyata berkat kecanggihan teknologi yang semakin berkembang pesat. Engsel juga dipake di Laptop....Subhanallah......!!!!dan ini baru awal dari semua masalah yang menimpa...
Dari awal emang aku suka semena-mena juga ama laptopku, btw do'i merk Axioo  Neon Series Ijo Core2Duo....(mmm keren kan). Kalo lagi butuh langsung tancap tanpa foreplay, kalo gak butuh langsung cabut tanpa assalamualaikum, pokoke kejam......banget. Nah suatu malam, saat udah gak tahan dan harus dilampiaskan, akhirnya langsung buka Laptop, connect internet dan voila...Surf. nyantai banget tanpa prasangka apa-apa. Gak nyadar kalo waktu buka laptop ada bunyi mencurigakan ....KrakKKK^-^. tapi dasar lagi nafsu internet ya udah...cuek langsung tancap. Nah...pas udah ngantuk mau bobo ternyata nyembul benda aneh dari dalam laptop dan ....TERLIHATLAH TANDA-TANDA KEKUASAANNYA.....Laptop ku engselnya patah....KIAMAT 2012!!!!
Apa yang tejadi, apakah ini kesalahanku atau kesalahan pihak POLRI dalam mengulas fakta? tapi nasi sudah jadi bubur dan bubur itu jelas bukan bubur ayam spesial. untuk itu bagi para pembaca....ada beberapa tips-tips seputar Laptop atau Notebook bahkan kalkulator, yaitu:
  1. Berdoa sebelum makan, juga waktu mau make Laptop.
  2. Siapkan snack yang deket biar gak pegel ngambilnya waktu lagi ngenet.
  3. Bersihkan Perangkat anda secara berkala jangan lupa konsultasikan dengan para ahli (JANGAN AHLI NUJUM)
  4. Perhatikan suhu, bukan suhu shaolin tapi suhu temperatur udara. usahakan selalu dingin. kalo perlu pake Laptop dalam kulkas ditanggung tetep dingin.
  5. Periksakan Laptop anda secara berkala, jangan cuma piaraan anda. bagaimanapun biaya perawatan selalu lebih murah.
  6. Yang terakhir, jangan lupa kasih koment di akhir posting.

nah, soal Laptopku, akhirnya daripada beli engsel di Axioo center yang harganya nyampe 500ribu gak boleh nego, akhirnya terpaksa las Diral (macam knalpot aja.) Total semua pengeluaran 150rb.
Hint:  ternyata Laptop beda dikit ama knalpot.




Image and video hosting by 

TinyPic

comment 0 comments:

Post a Comment

Delete this element to display blogger navbar

 
© Corat - Coret..... | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger